dr.Zakir Naik [The Best Teacher]









dr. Zakir Naik
[The Best Teacher]

Sumber_Gambar

“Zakir Abdul Karim Naik atau lebih dikenal dengan nama “Zakir Naik” lahir pada tanggal 18 Oktober 1965 di Mumbai (Bombay) - Negara India. Ayahnya bernama Abdul Karim Naik dari sisi profesi, beliau adalah seorang dokter medis, memperoleh gelar Sarjana Kedokteran dan Bedah (Bachelor of Medicine and Surgery, MBBS) dari Maharashtra, sejak tahun 1991 beliau telah berhenti sebagai dokter medis dan menjadi seorang pembicara Islam dan Ulama yang terlibat dalam dakwah Islam dan Perbandingan Agama dengan tujuan untuk berbicara mengenai Islam kepada non-muslim dan mengklarifikasikan segala macam kesalahpahaman tentang agama Islam itu sendiri, khususnya terkait teroris dan radikalisme. Beliau juga sebagai pembicara mengenai agama Islam sebagai Agama yang sesuai berdasarkan fakta, Agama yang masuk akal dan cocok dengan Ilmu Sains Modern untuk bisa meyakinkan (khususnya non-muslim) tentang kebenaran Agama Islam. Keputusan beliau menjadi seorang pendakwah terinspirasi dari Ahmed Deedat yang merupakan seorang pendakwah Islam yang aktif melakukan dakwah selama 40 tahun lebih.

Sumber_Gambar

Akhir bulan Maret dan Awal bulan April ini dr. Zakir Naik berkunjung ke Indonesia dari tanggal 31 Maret s/d 10 April 2017 (berdasarkan info di Video_1). Beliau mengadakan kunjungan ke pesantren serta ceramah di beberapa universitas di Indonesia, selain itu ia juga bertemu dengan sejumlah ulama dan tokoh islam di Indonesia.

Flashback saat dr.Zakir Naik berkunjung ke Indonesia (Video_1 terdapat jadwal dakwah Beliau selama ada di Indonesia) :
Video_1 : Detik Detik Ustad ZAKIR NAIK Tiba Di Indonesia Exclusive 2017

 
Zakir Naik merupakan manusia yang dianugerahi keistimewaan oleh Allah SWT dalam hafalan Al-Qur'an dan Hadist serta pemahaman kuat terhadap kitab-kitab Agama lain (ingatan yang kuat tentang Al-Qur'an, Hadist bukhari muslim, kitab Injil, Weda, Tripitaka, Bhagavad Gita). Beliau adalah :
  1. Seorang Da'i,
  2. Seorang Pembicara Umum dan Penceramah Internasional Muslim (Tokoh paling berpengaruh dari India),
  3. Seorang Penulis (khusus pada hal-hal yang berkaitan dengan Islam dan Ilmu Pengetahuan terkait Perbandingan Agama).    ^_^


Jika Anda ingin mengetahui jawaban dari dr.Zakir Naik, silahkan Klik_diSini

dr.Zakir Naik sudah banyak mengadakan ceramah dan debat mengenai Agama di banyak Negara di Dunia, dan beliau telah biasa mengadakan ceramah atau debat di kota kelahirannya yaitu kota Mumbai, India. Acaranya tidak hanya dihadiri oleh kaum muslim saja tetapi ada juga dari Kristen, Hindu hingga Atheis yang ingin bertanya kepada dr.Zakir Naik. 

Adapun Negara yang melarang dr.Zakir Naik untuk masuk ke wilayah tertentu (Video_2 merupakan video penjelasan dari Beliau) :

Judul Video_2 : Ternyata ini alasan Dr. Zakir Naik tidak di bolehkan masuk ke beberapa negara

dr.Zakir Naik menikah dengan seorang wanita bernama Farhat Naik dan dari pernikahannya beliau dikarunia 2 orang anak bernama Fariq Naik dan Rushda Naik. Ia juga dikenal sebagai Presiden dari Islamic Research Foundation (IRF) sebuah organisasi Islam yang khusus dalam penelitian Islam dan Perbandingan Agama serta pendiri Peace TV (Peace TV Urdu[sejak Juni 2009], dan Peace TV Bangla [sejak April 2011], Peace TV Cina [sejak Oktober 2015]).
Selain menjadi Presiden IRF, dr.Zakir Naik juga merupakan Guru Terbaik, hal ini terbukti dengan adanya surat kabar Indian Express yang memasukkan nama dr. Zakir Naik kedalam daftar 100 orang India terkuat 2009 dan juga masuk kedalam daftar 10 Guru Spiritual Terbaik di India dimana beliau merupakan satu-satunya muslim dalam daftar tersebut.

* dr. Zakir Naik benar-benar dapat dijadikan suri teladan buat generasi penerus, insyaAllah.


Sumber_Gambar : Support_PeaceTV




3 (tiga) Video Pendukung terkait “dr. Zakir Naik [The Best Teacher]” :

Video_3 : Khazanah Trans 7 -- 6 April 2017 -- Dr Zakir Naik Sosok Fenomenal dari India



Judul Video_4 : profil dr zakir naik




Judul Video_5 : Ekspresi Umat Kotak-Kotak Saat Dr. Zakir Naik Datang ke Indonesia atas Undangan Raja Salman




* Semoga Bermanfaat...



Sumber Info :




  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar: